Rabu, 10 Februari 2016

Musyawarah Kerja FKDT Cimenyan




                               

Pada hari sabtu tanggal 06 februari 2016, FKDT Cimenyan mengadakan musyawarah kerja yang dihadiri para pengurus DTA yang berada di bawah kepengurusan FKDT Cimenyan.

Tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan program yang telah dilaksanakan, merancang pelaksanaan program kerja tahun 2016, menghasilkan dan menjabarkan  keputusan- keputusan organisasi dan membahas hal- hal yang dianggap perlu untuk mewujudkan visi dan misi FKDT Cimenyan.

Selain itu Musyawarah kerja juga diharapkan dapat menjadi acara silaturahmi antar pengurus Diniyah Takmiliyah dan untuk  meningkatkan kerjasama dan koordinasi diantara pengurus.

Dalam acara musyawarah kerja tersebut dihasilkan beberapa keputusan, yaitu Pembentukan kepengurusan dan program kerja baru di bidang pendidikan dan kurikulum dengan koordinator Bapak Muto'biin, bidang pengelolaan data/ IT koordinator Kang Ihsan, bidang SDM koordinator Ibu noviana dan terakhir bidang sosial ekonomi dengan koordinator bapa ustadz jaja.

Acara musyawarah berjalan dengan lancar diakhiri dengan doa. Harapan ke depan mudah- mudahan ke FKDT cimenyan dapat terus meningkatkan peranannya dalam upaya meningkatkan mutu pengelolaan pendidikan Diniyah Takmiliyah, melalui visi, misi dan program kerja yang telah diputuskan dalam musyawarah tersebut.   







1 komentar:

  1. salamu alaikum
    Mohon bantuannya untuk membuat blog FKDT bukan sekedar untuk media informasi saja, tetapi juga sebagai media dakwah syiar islam yang bermanfaat bagi pengetahuan pembacanya. Bantu kami dengan membuat berita dan artikel yang dapat menambah pengetahuan pembaca mengenai kajian islam. Kirim ke email itfkdtcimenyan@gmail.com Editor kami akan menampilkan artikel yang sekiranya dapat dipublikasikan.
    Wassalamu alaikum

    team IT

    BalasHapus